Satpolair Polres Sergai  Sediakan Belajar  WiFi Gratis

Satpolair Polres Sergai  Sediakan Belajar  WiFi Gratis

SERDANG BEDAGAI,(PAB) - 

Menciptakan generasi masyarakat anak cerdas 
Satpolair Polres Serdang Bedagai menyediakan ruang belajar, buku, alat tulis dan modem WiFi gratis dalam membantu anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) menghadapi soal-soal mata pelajaran serta memberikan pertanyaaan tentang sekolah. 

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Kasat Pol Air Polres Sergai AKP Chandra Situmorang mengatakan kepada Wartawan, Jumat (04/12/2020) kegiatan tersebut merupakan upaya Polres Serdang Bedagai membantu para Pelajar yang tidak mempunyai Elektronik Laptop dan Android berbasis Internet dimasa Pandemi Covid-19. 

" Kegiatan tersebut dilaksanakan guna membantu masyarakat yang tidak mempunyai elektronik sejenenis laptop dan ponsel  jenis android berbasis internet," ungkap Kapolres 

Dengan kegiatan ini, sambung Kapolres, dapat mengurangi biaya dalam pembelian paket internet bagi masyarakat terutama di pesisir dan nelayan. 

Diharapkan, dengan kegiatan ini menambah wawasan anak- anak sekolah tentang ilmu pengetahuan dan teknologi serta jauh dari tindakan kriminalitas, ujarnya. 

Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahaan pandemi Covid19. Selama kegiatan berlangsung  berjalan aman dan kondusif.(Bambang)

Berita Lainnya

Index